Notification

×

Iklan

Iklan

Torehan Manis Walikota dan Wakil Walikota di Akhir Masa Jabatan. Pemkot Manado Raih Opini WTP

Senin, 03 Mei 2021 | 23:40 WIB Last Updated 2021-05-03T15:40:55Z


MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado yang dipimpin Walikota dan Wakil Walikota  DR IR G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Mor D Bastian SE, memgakhiri jabatan mereka dengan mempersembahan predikat Opini Wajar Tanpa Pengcualian (WTP) terkait pengelolaan keuangan daerah tahun 2020.


Hal itu terbukti ketika Badan Pengelolah keuangan BPK-RI perwakilan Sulut menyatakan bahwa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah LKPD Pemkot Manado tahun 2020 mendapat  Opini Wajar Tanpa Pengecualian WTP.



Pengumuman raihan WTP Pemkot Maando itu disampaikan BPK-RI Sulut, bersamaan dengan LKPD Pemprov Sulut dan Kabupaten/Kota lainnya se Sulawesi Utara.



Saat diwawancara sejumlah media, Walikota Manado mengatakan Opini WTP yang diraih pemerintah kota Manado adalah hasil  kerja sama yang baik antar perangkat daerah.



“Terima kasih kepada BPK yang telah melakukan audit, terkait LKPD Pemkot Manado dengab hasil yang baik.salam sehat untuk kita semua,” ujar Walikota Manado.



Audit LKPD ini diberikan langsung Kepala BPK-RI Karyadi, kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastian SE,  didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone.


Turut hadir dalam kegiatan itu, sejumlah pejabat Pemkot Manado, antara lain Sekda Micler CS Lakat.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update