Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pansus LKPJ DPRD Sulut Sambangi Pemkot Tomohon

Sabtu, 01 Mei 2021 | 01:08 WIB Last Updated 2021-04-30T17:08:41Z

 


TOMOHON KOMENTAR- Wakil Walikota Kota Tomohon, periode 2021-2024 Wenny Lumentut(WL) mewakili pemerintah kota, menerima kunjungan Tim pansus LKPJ Gubernur dikantor Walikota Tomohon, jumat  30/4.2021.


Kunjungan ini sarat makna dan penuh arti karena WL,panggilan akrab adalah mantan legislator DPRD Sulut dari partai gerindra ketika itu pernah sama-sama di gedung rakyat, 


Diketahui, mereka tim pansus diterima WL dengan suasana penuh keakraban, saling menyapa.dan bernostalgia.


Untuk itu kedatangan tim pansus ke Kota Tomohon ini dengan maksud untuk menyampaikan berbagai hal terkait dengan pembahasan laporan keterangan pertanggung jawabkan(LKPJ) Gubernur tahun anggaran 2020 usai dibahas dan saat ini tengah turun lapangan.


WL, yang menerima kunjungan tersebut mengatakan, bahwa perjumpaan ini sangat penting.dan mengetahui LKPJ yang sudah dibahas berjalan mulus.


" Pemerintah kota tomohon sangat menantikan topangan pengawasan terkait nanti masuknya anggaran pemprov ke Kota bunga tersebut." Ujar WL.


Ia pun mengajak mari torang sama-sama awasi semua anggaran yang akan masuk ke Kota Tomohon, sampai pada tahap realisasi, hal ini dimaksudkan untuk jadikan tomohon yang hebat." Ucap WL.  


Terkait dengan kunjungan ini, tim pansus sudah kunjungi kota Manado, minut dan bitung.

(jo-van)






×
Berita Terbaru Update