Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Elemen Masyarakat Datangi Kantor PPP, Minta Depri Pontoh Mundur

Rabu, 19 Mei 2021 | 19:45 WIB Last Updated 2021-05-19T11:45:09Z

 


MANADO KOMENTAR- Sejumlah Elemen Masyarakat yang tergabung dalam aliansi angkatan muda kabah sulawesi utara, melakukan aksi demo didepan kantor PPP Sulut, jalan martadinata manado, rabu 19/5.2021.


Dalam aksi demo tersebut mereka memintahkan Depri Pontoh untuk mengundurkan diri dari jabatan Ketua partai persatuan pembangunan(PPP) Sulut, karena dianggap telah gagal.


" Kami mintahkan ketua PPP Depri Pontoh  mundur dari jabatan Ketua partai, karena dianggap gagal memimpin partai berlambang kabah tersebut, selain itu PPP dibawah Kepemimpinan dia tidak mendapat kursi DPRD Sulut, bahkan kursi kabupaten/kota merosot tajam."Jelas Irwan bau kepada wartawan.


Dikatakan irwan, jalan keluar adalah depri harus mundur dari jabatan Ketua PPP.


" Kami akan mengunjungi tokoh-tokoh PPP, untuk  menolak depri Pontoh segera mundur dan tidak mencalonkan diri kembali pada muswil yang akan datang." Ungkapnya.


Dikatakan irwan kami ingin ada perubahan diPPP.

"Sejumlah akar rumput dan organisasi sayap bahkan pecinta kabah, inginkan ada perubahan ditubuh PPP, karena itu seruan kami menolak Depri Pontoh untuk dicalonkan kembali, karena dianggap telah gagal dalam kepemimpinan." tandasnya.


Sementara itu ketika dikonfirmasi ke sekertaris DPW PPP Sulut Agus Abdullah Jeno, menepis aksi demo tersebut. Dia mengatakan dalam aksi tersebut adalah hal yang biasa.


" Kalau demo yang dilakukan didepan kantor PPP itu adalah hal yang biasa dalam politik, juga bentuk ketidakpuasan dari sejumlah elemen masyarakat." Kata Agus dalam acara rapat wilayah PPP di hotel aston manado.

(jovan)



×
Berita Terbaru Update