Notification

×

Iklan

Iklan

PT Air Dukung Upaya Pemerintah, Bebaskan Manado Dari Covid-19

Senin, 10 Mei 2021 | 22:26 WIB Last Updated 2021-05-18T06:23:32Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), dalam berbagai kesempatan terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19.


Hal itu ditanggapi Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH. MH. Kepada komentar, Karinda menjelaskan, bahwa khusus di lingkungan PT Air Manado, protokol kesehatan menjadi hal yang paling penting, baik karyawan maupun pelanggan yang datang ke PT Air.


“Sebelum masuk ke kantor PT Air, kami sudah menyediakan tempat cuci tangan. Jadi harus cuci tangan dulu baru bisa masuk ke kantor PT Air. Dan ketika pelanggan akan masuk ke kantor, ada Sat Pam yang sudah disiagakan. Jadi masuk ke kantor harus menggunakan masker,”kata Karinda.


Lanjut dijelaskan Karinda, didalam ruang tunggu, juga disiapkan tempat duduk yang telah diatur sehingga jarak duduk dari pelanggan yang satu dan pelanggan yang lain memiliki jarak sesuai protokol kesehatan.

Dia juga menjelaskan, bahwa semua karyawan PT Air sudah dilakukan vaksin pertama dan vaksin kedua. Kendati begitu karyawan tetap disiplin menggunakan masker, bahkan para karyawan ada yang membawah Handsanitizer sendiri.


“Artinya para karyawan tau betul, bahwa covid-19 itu ada dan harus dilawan dengan kedisiplinan masing-masing. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, perusahaan juga membagi-bagikan masker kepada karyawan sebagai bentuk kepedulian perusahaan,”tandasnya.


Seluruh jajaran PT Air, mulai dari direksi sampai karyawan biasa, sangat mendukung upaya Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualng, guna membebaskan kota Manado dari covid-19.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update