Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Samrat, Walikota Bitung Sampaikan Ini

Kamis, 06 Mei 2021 | 21:47 WIB Last Updated 2021-05-06T13:47:30Z

BITUNG KOMENTAR-Polres Bitung menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2021 yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Bitung, Rabu (5/5/2021) pukul 08:00 Wita kemarin.


Apel gelar pasukan dipimpin oleh Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, dihadiri oleh Kapolres Bitung AKBP. Indrapramana, H. S.I.K., Danyon Marhanlan VIII Bitung Letkol. Marinir Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr., Hanla, M.M., Dandim 1310 Bitung yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Hardi Gue, Dan Sub Den Pom Bitung Kapten. CPM. Charles Katuuk, Wakapolres Bitung Kompol. Prevly Nevy I Tampanguma, S.H., serta kepala dinas dan instansi Pemkot Bitung.



Pada kesempatan itu, pimpinan Apel melakukan penyematan pita kepada perwakilan peserta Apel.


Pita itu sebagai pertanda, pelaksanaan Operasi Ketupat dengan sandi Samrat 2021 yang berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021 di wilayah hukum Polres Bitung.


"Jadi amanat dari pak Kapolri, kira kita semua warga kota Bitung pemerintah dan semua elemen untuk memperhatikan. Apalagi terkait dengan larangan mudik, untuk dipahami dengan baik," kata Maurtis Mantiri Wali kota Bitung.


Seluruh rangkaian kegiatan dari awal sampai dengan selesai berjalan dengan aman lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan

×
Berita Terbaru Update