Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi PDI.P Agustien Kambey Ajak Kontraktor Pekerjakan Tenaga Kerja Lokal

Selasa, 04 Mei 2021 | 10:09 WIB Last Updated 2021-05-04T02:09:52Z

 



MANADO KOMENTAR- Usai pertemuan dengar pendapat komisi 3 DPRD Sulut bersama biro pengadaan barang dan jasa pemerintah provinsi Sulut terkait dengan pelaksanaan sejumlah proyek padat karya.


Saat bertandang diruang kerjanya  anggota Komisi 3 DPRD Sulut, Agustien Kambey mengatakan terkait tenaga kerja lokal yang perlu diberdayakan oleh sejumlah kontraktor yang menang tender. Berikut pernyataan Menarik datang seorang seorang politisi PDI.P dapil kota manado, Agustien Kambey.

" Saya menghimbau kepada para kontraktor yang menang tender sejumlah proyek di lingkup pemprov di mintahkan untuk mempekerjakan tenaga kerja lokal." Ujar Augustine Kambey senin 3/5.2021 kepada sejumlah media.

Menurut Kambey politisi yang beberapa dekade duduk diDPRD kota Manado, meyeruhkan ada banyak tenaga kerja kita disulut yang belum bekerja, yang saat ini sangat butuh perhatian pemerintah.


" Berharap mereka itu tenaga kerja kita bisa dipakai dalam berbagai pekerjaan sejumlah proyek yang dikelola para kontraktor." tegas Kambey.


Augustine Kambey juga berujar, bahwa kalau tenga kerja kita profesi hanya knek/ tukang campur semen ya harus diterima.


" Dipekerjakan sesuai kemampuan yang di miliki, dan berharap pihak kontraktor melirik tenaga lokal yang ada, jangan sampai tenaga kerja kita diabaikan lalu kemudian mengambil tenaga.kerja dari luar daerah."Jelas Augustine Kambey.


Kambey, mengingatkan jika mereka tenaga lokal diberdayakan maka otomatis dampak positip bagi perputaran ekonomi Sulut.  ( jovan)




×
Berita Terbaru Update