Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minsel Serahkan Santunan Dana Duka Kepada Keluarga Rompis-Turangan

Selasa, 04 Mei 2021 | 15:33 WIB Last Updated 2021-05-04T08:31:56Z


MINSEL KOMENTAR-Bupati dan Wakil  Bupati Kabupaten Minsel Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt Petra Yani Rembang M.Th menyerahkan santunan dana duka kepada masyarakat yang mengalami kedukaan di Desa Lansot, kecamatan Tareran, Selasa,(04/05/202).

Bantuan dalam bentuk uang tunai dan Akte Kematian itu, diserahkan langsung kepada keluarga Rompis-Turangan, oleh Sekretaris Kecamatan Donald Karundeng didampingi HukumTua Desa Langsot Herry Sumendap.

Diketahui santunan dana duka itu diserahkan kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Helmy Turangan.


Menurut Sekcam Tareran Donald Karundeng, santunan dana duka kepada keluarga yang mengalami duka adalah bukti dan realisasi Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wabup Pdt Petra Yanni Rembang,M.Th kepada masyarakat Minsel.

 "Seluruh masyarakat Minsel yang mengalami duka akan diberikan santunan dan duka. Saya mau sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh jajaran,  menyampaikan turut berdukacita atas peristiwa duka yang terjadi. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan. Sebagai manusia kita meyakini bahwa peristiwa yang terjadi adalah rencana Tuhan bagi keluarga,“tandas Karundeng.


Pada bagian lain, Hukum Tua Desa Lansot Herry Sumendap yang mewakili keluarga, menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Bupati dan Wabup Minsel, yang sudah menyerahkan dana santunan duka, kepada kami keluarga yang berduka sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.

"Semoga perogram ini akan terus berlangsung, karena program ini,sangat membantu masyarakat Minsel, khususnya yang mengalami kedukaan,”tutup Herry Sumendap.

Jendry Paendong
Biro Minsel

×
Berita Terbaru Update