Notification

×

Iklan

Iklan

Peggi Rumambi: Partai Nasdem Sulut Gelar Rakerwil Tatap Pemilu 2024 Mendatang

Jumat, 28 Mei 2021 | 11:40 WIB Last Updated 2021-05-28T03:40:20Z

 


MANADO KOMENTAR- Konsolidasi Partai Nasional Demokrat(NasDem) provinsi sulawesi utara giat dilakukan,juga bagian persiapan partai besutan surya paloh tersebut guna menuju pemilu 2024, hal itu terbukti digelar rapat koordinasi wilayah(rakorwil) partai NasDem sesulawesi utara  26-27/5.2021 di grand kawanua manado.


Menurut Peggi Rumambi saat ini partai nasdem tengah mempersiapkan diri tatap pemilu 2024 mendatang.


Untuk itu rakor digelar dalam rangka penyegaran organisasi dimana konsolidasi ini untuk membicarakan pengurus yang sudah tak aktif lagi dan menggantikam atau mengisi kekosongan jabatan personil partai NasDem dibeberapa daerah di Sulawesi utara." Ujar Peggi Rumambi ketua panitia, kepada Komentar.co.id.


Menurut Peggi pula jabatan-jabatan yang kosong segera di isi mengingat partainya sedang membenahi struktur partainya, nama-nama tersebut sudah siap untuk mengemban tugas.


"Ada 4 jabatan kosong diDPD kabupaten dan kota sesulut diantaranya: kabupaten minahasa utara diisi oleh Peggi Rumambi, kota tomohon Cherly Mantiri, kabupaten minsel Paulman Runtuwene, dan kabupaten mitra Stenly tjanggulung." Ungkap Peggi Rumambi.


Selain itu menurut  Peggi, penyegaran ini penting agar partainya bisa mencapai tujuan yang hendak dicapai.


" Partai nasdem targetnya meraih kesuksesan besar pada pemilu 2024 mendatang baik legislatif maupun eksekutif." Ungkapnya.


(jovan)



(jovan)





×
Berita Terbaru Update