Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua dan Sekretaris, Gelar Tatap Muka Dengan Seluruh Pengurus TP-PKK se-Kota Manado

Selasa, 18 Mei 2021 | 19:46 WIB Last Updated 2021-05-18T11:48:09Z


MANADO KOMENTAR-Ketua TP - PKK  Irene G. Angouw - Pinontoan dan Sekretaris TP - PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, Selasa (18/05/2021), menggelar rapat perdana sekaligus tatap muka bersama seluruh ketua TP-PKK kecamatan se-Kota Manado, dan dipimpin oleh Ketua TP-PKK Manado Ny. Irene G. Angouw-Pinontoan, bertempat di Rumah Dinas Walikota Manado kompleks Bumi Beringin.

Lewat tatap muka itu, Ny. Irene Angouw-Pinontoan menyampaikan beberapa hal diantaranya, ajakan kepada seluruh TP-PKK ditingkat kecamatan untuk saling membantu dan bekerjasama agar supaya semua program yang akan di rencanakan bisa terlaksana dengan baik.



“Mari kita saling membantu serta bekerja sama untuk mendukung perogram pemerintah, demi kesejahteraan seluruh masyarakat kota Manado,”tandas Pinontoan.

Tatap muka yang dihadiri oleh Sekretaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Sualang - Mawardi , dan seluruh pengurus PKK dari Setiap Kecamatan se-Kota Manado itu berlangsung dengan baik, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update