Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Obsesi Wahid Ibrahim: Bertarung 2024 Dari Dapil Manado keDPRD Sulut

Jumat, 14 Mei 2021 | 01:29 WIB Last Updated 2021-05-13T17:29:29Z

 


MANADO KOMENTAR- Pemilu di 2024 sudah semakin dekat, praktis tinggal 2 tahun stengah, karena tahapan sudah dipastikan akhir tahun 2023. Berdasarkan hal itu, politisi partai amanat nasional Abdul Wahid Ibrahim, sudah mulai atur strategi dan berobsesi akan maju dari dapil manado ke DPRD provinsi.


Ditemui saat silaturahmi hari raya idul fitri dikediamannya kelurahan sindulang satu kecamatan tuminting, legislator yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD kota Manado, mengungkapkan jika nanti di2024, saya tak lagi mencalonkan diri untuk DPRD kota Manado lagi karna saya sudah 2 periode.


" Target politik saya ke depan untuk DPRD Provinsi, hal ini dilakukan untuk menghargai teman-teman dan kader yang ada dipartai amanat nasional, juga kader yang ada didapil kecamatan tuminting, bunaken dan bunaken kepulauan, guna mendorong mereka mencalonkan diri ke DPRD Manado, hal itu untuk mengantikan saya diDPRD manado, karena saya sudah 2 periode sebagai legislator." Kata Wahid kepada Komentar, kamis sore 13/5.2021.


Wahid mengungkapkan obsesinya itu, selain memberi kesempatan kepada teman-teman yang ada didapil, juga melihat potensi kader dan pengurus partai amanat nasional yang saat ini duduk di DPRD Sulut untuk mendorong keDPR.RI


" Hal ini agar supaya kaderisasi dapat berjalan dengan baik, meski memang belum diatur secara yuridis, akan tetapi kami sudah akan memulainya, seperti awal saat ini saya mulai deklarasi untuk sosialisasi lewat media." Ungkapnya.


Diketahui pula kami berobsesi untuk DPRD Sulut bisa dipertahankan bahkan bisa 2 kursi, juga DPR.RI diyakini bisa meraih tiket kesenayan.


" PAN sudah mulai persiapkan diri untuk target politik ke depan meraih hasil gemilang." Ujar bang awi yang tercatat pengurus PAN kota Manado.

(jovan)




×
Berita Terbaru Update