Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Dilantik, Dirut Baru PD Pasar Roland Roeroe dan jajaran, Sambangi Direksi Lama

Senin, 17 Mei 2021 | 22:28 WIB Last Updated 2021-05-17T16:16:54Z

 

MANADO KOMENTAR- Hebat...usai dilantik, Senin pagi (17/5/2021) Direktur Utama  PD.Pasar Manado yang baru , Pnt. Roland Roeroe langsung masuk kantor, dan menemui jajaran direksi lama, untuk saling mengenal dan ingin mengetahui keadaan dan situasi terkini di PD Pasar pada masa peralihan.


"Setelah dilantik Wakil Walikota Richard Rualang, saya bersama jajaran direksi yang baru langsung bertemu dan saling menjelaskan terkait dengan situasi dikantor dan manajemen dari direksi lama, kemudian dilanjutkan bersama kepala-kepala bagian untuk saling kenal dan saya langsung memberi arahan kepada mereka dalam masa peralihan saat ini."ujar Roland kepada Komentar.co.id 



Selanjutnya ketika ditanya dalam kepemimpinan nanti, Roland akan fokus untuk pembenahan di semua pasar se-Kota Manado. " Kami akan memberikan rasa kenyamanan bagi para pembeli dan khusus pedagang pasar. Jangan hanya untuk menagih saja, akan tetapi mereka itu harus di beri rasa kenyamanan untuk berdagang." katanya.

Selain itu Dirut, yang didampingi jajaran direksi dan badan pengawas yang baru, merasa yakin PD. Pasar yang akan labih baik dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang sebagai user dalam  kepemilikan saham pada perusahan daerah tersebut.


" Pak Walikota Andrei Angouw adalah berasal dari latar belakang seorang pengusaha didampingi Wakil Walikota Richard Sualang yang notabene seorang politisi, adalah perpaduan yang serasi. Jadi sebagai Dirut PD Pasar dan jajaran, kami akan bekerja sesuai arahan dan petunjuk beliau." pungkasnya.


Berikut ini nama-nama jajaran Direksi dan Banwas PD Pasar yang baru dilantik



Ketua                         :   Novi Lumowa

Sekertaris                 :    Philip Sondakh

Anggota                    :   Marko Tampi


Jajaran Direksi

 

Dirut                           :   Roland Roeroe

Dir. Umum                 :   Lucky Senduk

Dir Pengembangan  :  Jeffrie Salilo

Dir. Oprasional          :   Irving Kurniawan bikin



(jovan)

×
Berita Terbaru Update