Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur OD, Apresiasi DPRD Hasilkan 2 Perda Sekaligus

Rabu, 19 Mei 2021 | 23:02 WIB Last Updated 2021-05-19T15:02:11Z

 


MANADO KOMENTAR- Dalam rapat paripurna DPRD Sulut selasa, 18/5.2021 kemarin, terbilang spektakuker, saat pengesahan 2 ranperda sekaligus menjadi perda, sekaligus penyampaian  rancangan awal rencana pembangunan jangka menengah daerah(RPJMD) tahun 2021-2026.


Dikatakan Gubernur Olly dalam sambutannya 2 ranperda yang telah disahkan menjadi perda, adalah bukti kehebatan DPRD dalam menyikapi aspirasi masyarakat.


" Saya apresiasi kepada Pimpinan dan anggota DPRD dan secara khusus pula kepada komisi 4 yang telah berupaya selesaikan 2 Perda sekaligus masing-masing perda fakir miskin anak terlantar dan perda terkait penerapan protokol kesehatan Covid 19." Ungkapnya saat sambutan.


Menurut gubernur ini hal yang terbilang hebat karena perda protokol kesehatan saat ini tengah dibutuhkan masyarakat ditengah ganasnya wabah pandemi yang belum akan berakhir.


" Perda protokol kesehatan ini urgensinya dibutuhkan untuk diterapkan, begitu juga dengan terbitnya perda fakir miskin, ini sesuatu yang luar biasa karena diketahui perda ini hasilnya bertahun-tahun baru dapat ditetapkan."Kata Gubernur.


(jovan)


 



















×
Berita Terbaru Update