Notification

×

Iklan

Iklan

Gembala Frangky Londa: Jika Tuhan Berkenaan, Dan Mendapat Kepercayaan, Sebagai Hamba Tuhan Saya Siap Melayani

Senin, 10 Mei 2021 | 23:47 WIB Last Updated 2021-05-10T15:47:03Z

 


MANADO KOMENTAR:- Ditemui dirumah dinas Walikota Manado pada senin,malam,10/5.2021,Gembala Frangky Londa menyatakan kepada Komentar.co.id bahwa sidang raya yang ke 34, akan dilaksanakan dalam bentuk yang berbeda mengingat situasi pandemi Covid 19.


" Sidang raya ini adalah forum pengambilan keputusan tertinggi yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali dalam kelembagaan kerapatan gereja protestan minahasa(KGPM), selanjutnya  diharapkan pelaksanaan sidang raya ini, agenda-agenda dapat berjalan aman tertib Dan lancar mengingat kita masih bergumul dengan  pandemi Covid 19." Ujar Sekum KGPM.


Menurut Sekum, karena masih suasana pandemi,  maka pelaksanaan sidang raya nanti tetap dalam protokol kesehatan.


" Karena itu dalam sidang nanti kita akan terbagi beberapa klaster dan tempat yang berbeda dalam rapat-rapat sidang dan wilayah." tegas Frangky Londa.


Selanjutnya menurut Sekum, dalam momentum  sidang raya ini pelaksanaannya tentu menjawab tantangan, dinamika dan panggilan gereja masa kini.


"Dimana KGPM semakin diberkati dan tetap dalam komitmen kebangsaan sebagaimana thema KGPM Jesus Kristus dalam kebangsaan dan kebangsaan dalam Jesus Kristus." Ungkapnya.


Lanjut, Sekum Gembala Frangky Londa STh, MA, saat ditanya terkait agenda pemilihan figur pemimpin di lingkup KGPM tak menampik, dia menyatakan figir-figur yang akan menjadi pemimpin kedepan.


" Terkait suksesi tugas kita untuk melayani dan mempersiapkan yang terbaik, selebihnya Tuhan yang akan menentukan proses persidangan termasuk figir-figur yang nanti akan dipercayakan  untuk memimpin KGPM kedepan." Sebut Sekum .


Ketika nanti dirinya yang akan diusung dalam proses pemilihan pucuk pimpinan, Gembala Frangky Londa tak menampik, semuanya diserahkan kepada Tuhan.


" Jika Tuhan berkenan dan mendapat dukungan dan kepercayaan memimpin KGPM lima tahun kedepan, dalam komitmen saya sebagai hamba Tuhan untuk melayani dan berbuat yang terbaik bagi KGPM." Kata Gembala Frangky Londa.


(jovan)




×
Berita Terbaru Update