Notification

×

Iklan

Iklan

JVM Ajak Seluruh Warga Manado Berikan Dukungan Penuh Kepada AA-RS

Selasa, 11 Mei 2021 | 11:15 WIB Last Updated 2021-05-11T07:00:53Z

 


MANADO KOMENTAR- Andrei Angouw dan Richard Sualang resmi dilantik oleh gubernur Olly Dondokambey sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024, diruang auditorium kantor gubernur, pada senin pagi 10/5.2021.


Selanjutnya kepada kedua pemimpin tersebut masyarakat kota manado sangat menantikan karya dan pengabdian untuk menjadikan Kota Manado yang lebih baik dan sejaterah.


Terkait dengan hal itu, Wakil Ketua DPRD Sulut, DR,Johanes Viktor Mailangkay,SH.MH saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, sangat menantikan kedua pemimpin yang sudah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota yang baru,guna wujudkan program dan visi-misinya.


"Karena itu untuk wjudkan impiannya dalam kepemimpinan nanti, saya mengajak kepada seluruh masyarakat kota manado untuk memberikan dukungan penuh kepada kedua pemimpin pilihan rakyat."Kata JVM Kepada Komentar dikantor DPRD.


Ada beberapa yang harus diwujudkan oleh walikota dan wakil walikota yang baru.


" Kepada kedua pemimpin diharapkan untuk mewujudkan program- program dan visi misi saat kampanye, juga dapat menuntaskan pandemi Covid 19 dikota Manado, kemudian dalam bidang  ekonomi, berharap bisa fokus agar dapat menjalankan dengan baik, juga nantinya dapat di wujudkan pada RPJMD guna diperjuangkan dan direalisasi." Ungkapnya.


Politisi partai NasDem ini juga mengingatkan, agar kedua pemimpin yang baru, agar juga mengatasi banjir dan tanah longsor yang terus mengintai dikota Manado ini."Ujarnya.    (jovan)








.




×
Berita Terbaru Update