Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup FDW-PYR Ikut Ibadah Syukur HUT ke-176 Gmim Sentrum Kumelembuai Minsel

Selasa, 18 Mei 2021 | 20:03 WIB Last Updated 2021-05-18T12:05:04Z


MINSEL KOMENTAR-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke 176 GMIM Jemaat Sentrum Imanuel Kumelembuai Satu Wilayah Kumelembuai bersama Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dr. Grace Punuh, M. Kes, Sekretaris TP. PKK Ny. dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS, serta Ketua Dharma Wanita Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Ny. Ivone Silangen-Lombok. 

Kegiatan itu dilaksanakan di Monumen Memorial Sibold Park Ulfers, Desa Kumelembuai Satu Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa SelatanSelasa (18/05/2021).

Khadim dalam Ibadah Syukur Tersebut adalah Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Ventje Talumepa, M.Th. 


Dalam sambutan tertulis Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dr. Grace Punuh, M. Kes, menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara, Badan Pekerja Majelis Jemaat dan seluruh Jemaat,  atas kontribusi dan dukungan yang terus diberikan dalam mendukung keberhasilan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara dan Minahasa Selatan.

Pemprov Sulut terus mengharapkan Seluruh Jemaat dan masyarakat untuk terus meningkatkan Kualitas Iman Jemaat serta mendorong keberhasilan Pembangunan Daerah dan Desa ditengah masa Pandemi COVID19,  juga mendorong Pemerintah Desa, Jemaat dan masyarakat untuk mengoptimalkan pengembangan Wisata Religi Monumen Sibold Ulfers Kumelembuai untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


Selanjutnya, Ketua Umum Panitia Pembangunan Monumen Sibold Ulfers, Ny. Dr. Devi Kandouw-Tanos, MARS, dalam sambutannya juga memberikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Minsel yang telah hadir dalam kegiatan sekaligus memberikan topangan moral dan bantuan anggaran untuk pembangunan Monumen Sibold Ulfers.


Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan menyampaikan ucapan selamat kepada Seluruh Jemaat serta siap mendukung pengembangan kawasan Wisata Religi Sibold Ulfers sebagai Icon Wisata Minahasa Selatan, serta mengharapkan agar seluruh stakeholder dapat menyusun suatu konsep pengembangan wisata yang mampu memberdayakan perekonomian masyarakat, mendorong pendapatan asli desa dan daerah, serta mampu memaksimalkan potensi Desa sesuai dengan pencapaian Visi dan Misi Bupati Wakil Bupati Minsel mewujudkan Minsel yang maju, berkepribadian dan sejahtera. 


Hadir dalam Syukuran tersebut Anggota DPRD. Kabupaten Minahasa Selatan Meyfi Karuh, SH, Staf Khusus Biadang Komunkasi dan Informatika Henly Tuela, Staf Khusus Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa Ir. Noldy Liow, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Camat Kumelembuai Kamang Waworuntu, S .STP., Kapolsek Motoling, Danramil Motoling, para Hukum Tua se Kecamatan Kumelembuai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Kumelembuai.


Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update