Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Perdana Pemkot Manado. Walikota AA Kembali Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Senin, 17 Mei 2021 | 16:33 WIB Last Updated 2021-05-17T14:34:30Z


MANADO KOMENTAR-Hari ini, Senin (17/05/2021) Walikota Manado Andrei Angouw (AA) memimpin apel perdana jajaran Pemkot Manado, bertempat di ruang serbaguna kantor  Walikota Manado. 


Dikesempatan itu, Walikota AA, kembali menegaskan soal pentingnya protokol kesehatan.”Kita harus merdeka dari covid-19 dan merdeka dari kemiskinan,”tegas Walikota AA.

Dikesempatan itu pula, Walikota menyampaikan selamat Idul Fitri 1442 H dan selamat memperingati kenaikan Isa Almasih.


”Mohon maaf  lahir dan batin kepada rekan-rekan ASN yang beragama Muslim dan  Selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus, kepada rekan rekan ASN yang beragama Kristen. Mari kita sama-sama menjaga toleransi antar umat beragama, agar kota Manado selalu kondusif,”ungkap Walikota AA.


Walikota kemudian menegaskan, bahwa ASN Pemkot Manado harus membuka komunikasi dengan baik antar sesama.”Fokus pelayanan kepada masyarakat, bukan kepada Walikota dan Wawali. Ingat, konsep piramida terbalik, bahwa torang mendukung torang pe jajaran supaya mereka bisa melayani masyarakat secara maksimal. Masyarakat yang bayar torang pe gaji. Semua harus fokus kepada tujuan untuk kota Manado yang maju dan sejahtera. Torang akan menekankan kepada tolak ukur kinerja untuk mencapai torang pe visi,”ujar Walikota.


Jajaran ASN Pemkot Manado diminta untuk bersama-sama membangun,  serta mendukung program pemerintah pusat dan provinsi, untuk kesejahteraan rakyat.

ASN juga diminta untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa, apalagi antar bagian, bidang serta kepala SKPD.


”Kalo sampah lagi menggunung, itu excavator PUPR jangan cuma babadiam. Permasalahan itu harus torang malendong supaya cepat selesai.  Jadilah ahli di bidang masing-masing. Jadilah tukang sapu jalan rupa Ronaldo bermain bola,  sampe seluruh dunia berhenti dan berkata disini ada tukang sapu jalan yang menjalankan tugasnya dengan sangat baik,”tegas mantan Ketua DPRD Sulut ini.


Disisi lain, Walikota AA menegaskan, bahwa seluruh jajaran ASN Pemkot Manado harus divaksinasi termasuk masyarakat, guna mendukung perogram pemerintah pusat.

Jajaran ASN Pemkot Manado juga harus menjadi contoh mengenai kebersihan yaitu tidak membuang sampah sembarangan. Jika hari Minggu sampah dikumpul dalam rumah karena bukan hari kerja.


Walikota berharap, semua ASN dapat bekerja sungguh-sungguh untuk membangun serta melayani masyarakat, karena kita semua adalah masyarakat kota Manado.

Turut hadir, Wakil Walikota dr Richard Sualang, Sekot Mickler Lakat, para asisten, kepala SKPD serta ASN dijajaran Pemkot Manado.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update