Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Mahawu Keluhkan Masalah Banjir, HILMAN: Tunggu jo AA-RS diLantik

Jumat, 09 April 2021 | 23:51 WIB Last Updated 2021-04-09T15:51:23Z

 


MANADO KOMENTAR- Saat Reses dikelurahan mahawu, anggota DPRD Sulut, dapil kota manado Hilman Idrus, kaget, banyak aspirasi yang diungkapkan warga.



Pada reses tersebut Warga yang keluhkan masalah banjir yang terus menerpa kawasan mahawu, apalagi yang tinggal di pinggiran aliran sungai.



" Kami semua yang hadir direses hari ini memintahkan agar pak hilman dapat perjuangkan kawasan tempat tinggal kami dari musibah banjir yang terus menerpa setiap kali hujan deras, dan daerah ini menjadi langganan banjir." Ungkap salah seorang warga mahawu.




Hilman dalam penjelasan,kepada komentar menjelaskan aspirasi warga mahawu, soal banjir.




" Kami akan buat dranaise agar lebih baik, atau akan melihat seperti apa penanganannya, agar masalah banjir dikawasan ini bebas, selain itu tunggu saja pemerintahan yang baru saat AA-RS pimpin Manado." tegas Hilman jumat 9/4.2021.



Selain itu masalah warga lainnya,diantaranya dikeluhkan warga mengenai pembongkaran pasar tuminting.



" Saya prihatin masalah pembongkaran pasar tuminting, karena warga mahawu banyak yang berjualan disana. Untuk itu kami akan berupaya pada pemerintahan AA-RS, yang akan datang bisa mengadakan pasar yang baru diwilayah tuminting,



"Begitu pula soal program keluarga harapan PKH yang disampaikan warga, akan konsisten untuk  perjuangkan dengan dinas sosial." Ungkap Hilman. (jo-van)





×
Berita Terbaru Update