Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Minsel Petra Rembang, Buka Kegiatan Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak

Selasa, 27 April 2021 | 23:36 WIB Last Updated 2021-04-27T15:36:50Z


MINSEL KOMENTAR-Wakil Bupati Minahsa Selatan Pdt. Perta Yani Rembang membuka kegiatan Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Kewenangan Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota di Kabupaten Minahasa Selatan.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Daerah Provinsi Sulawesi Utara itu, di laksanakan di Waleta Kantor Bupati Minsel.



Bupati Minsel FDW melalui Wakil Bupati Petra Rembang, menyampaikan  ucapan terima kasih kepada DP3A yang telah memfasilitasi kegiatan itu.


 "Pemerintah kabupaten minsel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada DP3A Provinsi Sulawesi Utara yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan ini, dengan harapan kiranya melalui kegiatan ini dapat memotivasi kita semua untuk lebih memperhatikan pemenuhan hak anak-anak kita di Kabupaten Minahasa selatan, serta dapat meminimalisir berbagai persoalan seperti kekerasan, perlakuan salah, perkawinan usia anak, eksploitas dan penelantaran yang dialami oleh anak dalam lingkungan masyarakat dan keluarga" Ucap Rembang.


Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemyampaian materi dari Kepala DP3A Provinsi Sulawesi Utara Ir. Mieka Pangkong, M. Si.


Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Khusus Bupati Bidang Pemerintahan dan Sumber Daya Aparatur Drs. Sonny Frans Tandayu bersama jajaran Pemerintah Daerah Kab. Minsel dan unsur perserta dari TP. PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.



Jonathan Worotitjan


Kepala.biro Minsel

×
Berita Terbaru Update