Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Reses di Desa Talawaan, MJP Banjir Aspirasi

Rabu, 07 April 2021 | 00:20 WIB Last Updated 2021-04-06T17:14:45Z

 


MINUT KOMENTAR- Anggota Komisi 4 DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan, S.Si, MAP, M.Si, saat turun reses ke 2 didesa talawaan, kabupaten minahasa utara, mendapat apresiasi dan dukungan yang luar biasa dari warga setempat, saat penyampaian programnya, kemudian saat momen tanya jawab berlangsung, MJP mendapat banyak aspirasi dari peserta.



Selanjutnya aspirasi yang disampaikan warga sangat beragam mulai dari pendidikan, kesehatan, juga yang berkaitan dengan penyuntikan vaksin masyarakat ikut suport, selain itu lapangan kerja dan bidang pertanian menjadi fokus perhatian warga desa talawaan maupun warga desa tetangga juga hal-hal berkaitan dengan pembangunan desa.



"Semua aspirasi yang disampaikan oleh peserta reses akan saya perjuangkan didalam pembahasan dikomisi DPRD Sulut kemudian juga akan mengawal aspirasi masyarakat desa talawaan, ke pemerintah provinsi." Kata MJP,selasa sore 6/4.2021



Politisi asal dapil Minut-bitung ini terlihat akrab bersama masyarakat desa talawaan, juga desa tetangga yang ikut hadir dalam reses 1 ditahun 2021.



"Akan terus konsisten setiap aspirasi,yang masuk, karena menurutnya sudah menjadi bagian dari perjuangan sebagai Legislator." Ujar MJP, yang juga Ketua DPW,  Partai Solidaritas Indonesia.



MJP juga berharap masyarakat turut memberi dukungan moril bagi dirinya dalam perjuangan ini.



" Saya tetap Konsisten dalam mewujudkan keinginan dan harapan warga dapil minut bitung, secara khusus desa talawaan ini" Ucap Melky

(jo-van)












×
Berita Terbaru Update