Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Sekolah di Minsel, Dapat Penghargaan “Adiwiyata” Gubernur Sulut OD, Diserahkan Bupati FDW

Jumat, 02 April 2021 | 10:16 WIB Last Updated 2021-04-02T02:16:24Z


MINSEL KOMENTART-Penghargaan Sekolah “Adiwiyata” Tingkat Provinsi Sulut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE kepada SD Inpres Tumpaan Satu, SD GMIM Lelema dan SD GMIM Tompaso Baru, di serahkan oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW).


Sesaat setelah menyerahkan penghargaan kepada SD Inpres Tumpaan Satu, Bupati Minsel FDW menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulut OD atas kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Minsel.


Ucapan terima kasih itu, disampaikan Bupati FDW melalui Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut. penghargaan itu diberikan kepada sekolah karena telah berupaya berbagai kegiatan dan terobosan di sejumlah sekolah di Kabupaten Minsel.

“Saya harus katakana, bahwa penghargaan yang di berikan oleh Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey. SE itu, dimaksudkan utnuk mewujudkan pelestarian lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik, serta dukungan terhadap pembangunan disektor pendidikan yang berkelanjutan,” tandas Bupati Minsel FDW, pada 


Kali ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, diwakili oleh Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Hidup Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut Arfan Basuki, SH. Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain,  Wabup Minsel Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Denny Kaawoan, SE, MSi, para Asisten Sekretaris Daerah Minsel, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kapolsek Tumpaan AKP. Karel Lasut dan para kepala Sekolah di Kabupaten Minsel.


Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update