Notification

×

Iklan

Iklan

THR Karyawan PD Pasar Dibayar. Rumnondor: Ini Sekaligus Menjawab Keraguan DPRD Terkait Direksi Yang Baru

Rabu, 21 April 2021 | 23:08 WIB Last Updated 2021-04-21T15:09:49Z


MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PD Pasar Manado Jootje Rumondor membuktikan pernyataan saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPRD Manado, Selasa (20/04/2021) kemarin. 


Dalam hearing atau RDP itu, Jootje Rumondor dengan gambling menyatakan mampu membayar THR karyawan dalam waktu singkat. Hari ini, Rabu (21/04/2021), Doreksi PD Pasar membayar THR karyawan PD Pasar.


“Apa yang saya janjikan kemarin di RDP dengan DPRD, sudah saya buktikan hari ini. Semau karyawan sudah saya bayar THR-nya. Saya mau katakana, bahwa yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin,”tegas Rumondor.


THR adalah hak karyawan, itu sebabnya direksi harus berupaya agar semua hak karyawan dibayar tepat waktu.”Saya belum satu bulan menjabat Direktur PD Pasar. Tapi saya harus mengutamakan kebutuhan karyawan.  Apalagi menjelang hari raya. Dosa hukumnya jika ada uangnya kemudian kita tidak bayar,”ujar Rumondor.


Selain itu, gaji karyawan yang menunggak sejak bulan januari sudah mulai  dibayar secara bertahap melalui Kabag Umum Alwin Mamuaja.

“Jadi pembayaran THR serta gaji karyawan, adalah jawaban untuk DPRD mengenai keraguan mereka selama ini. S aya akan tetap bekerja professional, dengan mengutamakan kepentingan karyawan,”tandasnya.

Joppy Senduuk


×
Berita Terbaru Update