Notification

×

Iklan

Iklan

Tersirat...Wagub S.K Dorong JS Maju Pilgub 2024

Senin, 26 April 2021 | 12:54 WIB Last Updated 2021-04-26T04:54:07Z

 


MITRA KOMENTAR- Setelah dipilih acara aklamasi menjadi Ketua PA GMNI Sulut, James Sumendap(JS) yang adalah bupati 2 periode dilantik dan dikukuhkan, bersama pengurus harian lainnya oleh pengurus pusat PA GMNI, di rimba lamet kabupaten Mitra sabtu 24/4.2021.


Menariknya ketika saat pembukaan dimulai pada jumat 23/4, wakil Gubernur( Wagub) Steven Kandou dalam sambutannya, mengajak rekannya untuk membangun Sulut kedepan.


" Saya melihat teman seperjuangan dipolitik ini untuk maju Gubernur di 2024 mendatang. Kalau ingin maju diingatkan harus berbuat output untuk rakyat."Ujar Wagub Steven saat sambutan.


Menurut wagub Steven sosok JS, adalah tepat untuk jabatan yang lebih menantang.


"Ditangan JS, kabupaten mitra ini sudah jauh lebih baik, dalam hal keadilan dan kesejateraan daerah sudah terlihat juga keberpihakan kepada rakyat jelas, sebagai bukti taman raya megawati bisa didirikan di Mitra, juga demi rakyat para perusak lingkungan dihentikan.juga masih banyak program- program yang baik digulirkan." Ungkapnya.


Sementara itu JS usai terpilih mengatakan bahwa PA GMNI Sulut akan menjadi organisasi yang bermanfaat  bagi rakyat dan daerah.


" Menjadi terdepan dalam membela keadilan dan akan akan bekerja untuk kepentingan rakyat."Ucap JS.


JS juga mengajak kepada teman-teman DI PA GMNI ini untuk memberi diri dan bersatu untuk  bekerja.


Saya mengajak teman-teman untuk memberi sumbangsih pengabdian bagi bangsa, juga berharap merangkul semua potensi dan kader/ simpatisan di organisasi marhaenis, untuk sama-sama berjuang, jika ada perbedaan mari kita letakkan demi kemajuan organisasi." Sebut JS usai dilantik.  (jo-van)

×
Berita Terbaru Update