Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Kalah Dengan MM-HH, Istri Walikota dan Wakil Walikota Bitung Terlihat Kompak di Kegiatan Ini

Kamis, 08 April 2021 | 22:01 WIB Last Updated 2021-04-08T14:07:40Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kebersamaan dan kekompakan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Kota Bitung adalah salah satu kunci keberhasialan, hal ini telihat saat Ketua TP- PKK Kota Bitung Ny. Rita A.L Mantiri Tangkudung, S.T. di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Ellen Honandar – Sondakh, SE., melakukan kunjungan Dan monitoring ke Sekretariat PKK Kota Bitung, di gedung Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung, Rabu (8/4/2021) kemarin.


Diketahui, kunjungan dimaksud selain dalam rangka persiapan penyusunan rencana program Dan pelantikan kepengurusan PKK periode 2021-2024. 


DI dampingi Kadis perpustakaan yang Juga Sekretaris Pokja 2 Ny. Eugenie Rumampuk Mantiri, Plt. Kepala Dinas PPPA Merianti Dumbela, SE, MAp Dan Sekretaris PKK periode 2016-2021 Ny. Grace Lontoh Dengah SP, Msi menjadi “tour Guide” bagi ibu Elen menunjukkan fasilitas Dan infrastuktur yang ada di Gedung PP PA. 


Dalam kesempatan itu Ibu Rita Dan Ibu Ellen juga berkesempatan melihat langsung calon pengantin di Puspaga yang merupakan salah satu layanan di Gedung Perempuan Dan Anak TP- PKK Kota Bitung.


Dalam rilis tim humas TP PKK Bitung menyebutkan setelah selesai meninjau Dan berdiskusi di kantor tersebut, dengan nada “bakusedu” Ci Ellen sapaan yang akrabnya ibu Wawali Bitung kata jika dirinya masih menyesuaikan.


“Kalo ba skolah, Kita Masih TK sedangkan ibu- ibu disini jadi sarjana samua, jadi Kita musti banyak belajar” sambil tersenyum.


Sementara ibu Walikota mendukung pernyataan ibu Wakil Walikota itu. “Kita harus sepakat bahwa kita harus sama-sama belajar, saling mengisi, saling membantu demi kemajuan PKK yang adalah kebanggan Kita bersama serta yang terutama mendukung program pemerintah Kota Bitung untuk pemberdayaan Dan kesejahteraan keluarga,” tutup sarjana teknik unsrat itu. 


×
Berita Terbaru Update