Notification

×

Iklan

Iklan

Richard Sualang Hadiri Reses Legislator Manado Jimmy Gosal

Selasa, 13 April 2021 | 01:21 WIB Last Updated 2021-04-15T05:37:44Z

 


MANADO KOMENTAR- Wakil Walikota Manado terpilih Richard Sualang hadiri pelaksanaan reses terakhir anggota DPRD Kota Manado dapil wenang-wanea, Jimmy Gosal.


Diketahui pelaksanaan reses kali ini terbilang paling spektakuler, bagi warga kampung baru lingkungan 6 kelurahan teling atas, karena ikut dihadiri Wakil Walikota terpilih Richard Sualang dan Legislator Sulut Hilman Idrus, dari partai demokrasi Indonesia perjuangan(PDI.P).


Dalam reses ini anggota DPRD Kota Manado  jimmy gosal menerima berbagai usulan aspirasi warga, mulai dari penataan jalan, perbaikan dranaise, juga terkait dengan kesejahteraan guru, selan itu kesejahteraan kepala lingkungan turut diangkat.

" Kami menampung semua usulan dan masukan dari warga disini, terkait aspirasi sama dengan reses saya sebelumnya warga menyampaikan keluhan terkait perbaikan dranaisse, perbaikan jalan dan parit disetiap lingkungan, ini akan saya perjuangkan bersama pihak eksekutif, apalagi kedepan ini sudah satu warna dengan pemerintah kota, ini akan lebih mudah dalam memperjuangkan aspirasi dan keluhan warga, secara khusus warga kampung baru, kelurahan telinga atas." Kata Gosal politisi PDI.P.


Sementara itu wakil walikota terpilih Richard Sualang ikut buka suara terkait pemerintahan AA-RS yang nota benenya adalah satu warna dengan teman-teman fraksi PDI.P, hal ini patut disyukuri.


"Diharapkan anggota DPRD fraksi PDI.Perjuangan untuk tetap merendah dan merakyat, juga setia kepada konstituen termasuk warga di kampung baru telinga atas ini untuk selalu mendengar dan memperjuangkan aspirasinya." Ungkap Richard Sualang.

Dilain pihak Richard mengungkapkan para anggota DPRD, manado fraksi PDI.P harus bersikap bijaksana,

" Jangan kalau so terpilih sebagai Legislator kemudian tidak peduli dengan warga, juga diungkapkannya untuk bisa memperjuangkan setiap aspirasi warga." tegas Wawali manado terpilih. (jo-van)





×
Berita Terbaru Update