Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi PDI.P Berty Kapojos Kawal Aspirasi Warga Kalawat

Jumat, 09 April 2021 | 16:07 WIB Last Updated 2021-04-09T08:07:40Z

 


MINUT KOMENTAR- Bertempat di balai desa kalawat 2, kecamatan kalawat kabupaten minahasa utara, Ketua Komisi 3 DPRD Sulut, Berty Kapojos,S.Sos menyambangi warga kalawat saat  reses, jumat 9/4.2021.  



Dalam pelaksanaan reses, legislator PDI.P Berty kapojos banyak menerima aspirasi yang disampaikan warga kalawat kepada dirinya, seperti  diungkapkan warga dibawah ini, 



Rudy Solang warga desa kalawat, berharap ada penerangan lampu jalan, selain itu kereta jenazah, karena jarak antara desa kalawat dan tempat pekuburan cukup jauh.



Usulan juga disampaikan warga dari lingkungan, 3, 4 dan 5 mereka senada memintahkan perhatian dari legislator asal dapil minut-bitung ini untuk ada pengadaan lampu jalan, perbaikan jalan setapak setiap lorong dan sejumlah dranaise yang ada di wilayahnya untuk diperbaiki, mengingat musim penghujan saat ini dimana sampah selalu berserakan dijalan.



Lain lagi aspirasi dari raimon kodoati berharap kepada politisi PDI.P untuk setiap reses ada uang jalan bagi peserta.



Sementara itu politisi banteng moncong putih, menanggapi dengan ramah setiap masukan dan usulan warga kalawat,



Aspirasi warga kalawat, wajib untuk ditindak lanjuti, berbagai aspirasi ini akan saya tampung dan diperjuangkan, di lembaga DPRD, khusus hal yang berkaitan dengan infrastruktur di Komisi 3, selain itu akan kawal aspirasi warga ini kepada pihak pemerintah provinsi Sulut, " tegas Berti kapojos saat reses.



Berty juga mengungkapkan sebagai wakil rakyat hanya satu yakni komitmen berjuang untuk kesejahteraan rakyat, terlebih khusus warga kalawat minahasa utara. (jo-van)



×
Berita Terbaru Update