Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi Partai Golkar Yongki Limen, Terus Perjuangkan Aspirasi Warga Karame

Rabu, 07 April 2021 | 02:02 WIB Last Updated 2021-04-06T18:02:22Z

 


MANADO KOMENTAR- Sikap terpuji ditunjukkan Politisi Partai Golongan Karya(Golkar), Yongky Limen saat berjumpa bersama warga karame dalam kegiatan reses pertama ditahun 2021.




Dalam pertemuan tersebut, YL, yang akrab dipanggil ko yongki, terlihat akrab dengan warga saat reses berlangsung, selain itu sosok ini sudah tak asing lagi di mata warga karame, karena politisi asal nusa utara ini, selalu konsisten dan terus berjuang tak mengenal lelah dalam  menjawab nasib warga.




" Saya tetap konsisten dalam perjuangkan nasib warga Manado, terlebih khusus warga karame, karena menurutnya ada 80 persen orang karame  ini adalah warga nusa utara." Ungkapnya.saat reses di kelurahan karame selasa, 6/4.2921.




Lanjut, Ko Yongki menyampaikan banyak solusi terkait pertanyaan, masukan aspirasi dari warga setempat yang disampaikan kepadanya, selain itu   berkaitan dengan daerah pesisir aliran DAS Tondano, akan terus diperjuangkan.



" Saya akan perjuangkan semua aspirasi ketika dalam pembahasan dikomisi 3 DPRD Sulut nanti,  terutama terkait DAS Tondano, yang menghimpit kawasan karame," Ucap Yongki, dapil Manado.



Sementara itu dalam kehadiran ko yongki ikut memberi bantuan bagi Gereja GMIM, Karame, juga memberi bantuan beras kepada Warga.


Saya memberi dengan ketulusan bagi Gereja dan warga setempat," Ujarnya.

(jo-van)











×
Berita Terbaru Update