Notification

×

Iklan

Iklan

Pewarna Sulut Salurkan Bantuan Natura diPanti Bartemeus Dan Bakti Mulia

Sabtu, 10 April 2021 | 18:04 WIB Last Updated 2021-04-10T10:04:14Z

 


MANADO KOMENTAR- Dewan pengurus daerah(DPD) Persatuan wartawan nasrani(Pewarna) Sulawesi Utara, pada sabtu 10/4.2021 menggelar anjang sana kedua panti sekaligus, diantaranya, panti disabilitas netra GMIM barthemeus, aer terang malalayang dan panti asuhan bakti mulia karombasan Manado.




Dalam Kunjungan ke panti disabilitas barthemeus, pewarna Sulut memberi sentuhan bantuan bahan natura bagi anak-anak disabilitas.Selanjutnya dengan bantuan yang sama pewarna sulut mengunjungi panti asuhan bakti mulia karombasan, sekaligus ditempat ini pewarna sulut bersama pengurus dan anak-anak panti bakti mulia merayakan bersama ibadah paskah kebangkitan KRISTUS.


Dalam khotbahnya yang dipimpin Penatua Deasy Holung, menyampaikan kepada anak-anak panti,"Bahwa kasih kristus kepada dunia, lewat pengorbanan kematian kristus, dan dimenangkan oleh kebangkitan kristus, dimana anak-anak panti asuhan bakti mulia diperkenalkan makna telur paskah, berari ada kehidupan selanjutnya."


Sementara itu Ketua Pewarna Sulut Fransisco Manossoh, ikut menyampaikan kegiatan dikedua panti untuk penyerahan bantuan bahan natura, ini yang pertama ditahun 2021 kami beri bantuan diantaranya panti disabilitas barthemeus malalayang dan panti bakti mulia karombasan manao. Hal ini dimaksud, semata-mata karna kerelaan dan ketulusan untuk membantu anak-anak dikedua panti tersebut." Ujar Sisco ketua pewarna Sulut.


Ditambahkan Sisco, bahwa agenda ini sudah enam kali kami lakukan sejak tahun 2014 lalu, dan sekarang ajang sana dikedua panti." tegas Sisco.


Dilain pihak Ketua yayasan bakti mulia, Fredy Rondonuwu, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami,


" Kami bersyukur pewarna Sulut, yang telah mengunjungi di panti bakti mulia ini dan berterima kasih kepada pewarna yang memberi perhatian khusus kepada anak-anak panti yang telah menerima bantuan bahan natura, dan makanan  siap saji " Ucap Rondonuwu (jo-van)





 


×
Berita Terbaru Update