Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Paskah dari Mantiri-Honandar, Tolong Menolong dan Hormat Menghormati

Minggu, 04 April 2021 | 21:48 WIB Last Updated 2021-04-04T13:48:44Z

 


BITUNG KOMENTAR-Rayakan Paskah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar mengajak seluruh masyarakat yang merayakan hari raya Paskah untuk saling peduli, tolong menolong dan hormat menghormati, menjaga persatuan dan kekuatan imannya.


"Setiap orang yang percaya kepada Yesus Kristus akan memperoleh keselamatan dan kehidupan yang kekal, jika Kristus tidak dibangkitkan maka sia-sialah kehidupan kita sebab masih hidup dalam kubangan dosa. Untuk itu dimomen Paskah ini kami, berharap hidup rukun dan saling tolong menolong adalah hal terpenting untuk memperkokoh dan meningkatkan kerukunan untuk memajukan Kota Bitung agar semakin aman dan damai,” kata Maurits-Hengky, Minggu (4/4/2021).


Maurits didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung mengikuti ibadah Jumat Agung dan Perjamuan Kudus, di gedung Gereja Jemaat GMIM Pniel Kelurahan Manembo-nembo Wilayah Bitung VIII.


Sedangkan Hengky bersama Wakil ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Ellen Sondakh Honandar beribadah Jumat Agung di Gereja Katolik Stella Maris Bitung Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir.


Kendati melaksanakan ibadah di tempat berbeda, Maurits dan Hengky tetap tampil membawakan sambutan serta pesan-pesan Paskah kepada masyarakat Kota Bitung.


"Perayaan Paskah menjadi kita manusia menjadi umat yang percaya. Tetap menjaga kehidupan rukun, amandan damai. Kami mengajak umat yang merayakan hari raya Paskah untuk saling peduli, tolong menolong dan hormat menghormati," katanya.


Sementara itu, Hengky atas nama Pemkot Bitung mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang merayakan Paskah.


"Dan atas nama Maurits-Hengky, kami berterima kasih kepada umat yang telah memberikan dukungan kepada kami. Dan sudah dilantik pada 31 Maret 2021 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung," kata Hengky.


Tak lupa juga, Hengky mengingatkan kepada umat agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protap kesehatan pencegahan covid-19.


“Kita masih berada ditengah pandemi covid-19, kami harapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

×
Berita Terbaru Update