Notification

×

Iklan

Iklan

Penuhi Panggilan Kejaksaan? Kejari: Mantiri Hanya Silaturahmi

Senin, 05 April 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-04-05T07:01:07Z

 


BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM., didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan terpantau komentar.co.id memasuki Kantor Kejaksaan Negeri Bitung.


Walikota tiba di kantor Kejaksaan Negeri Bitung pada pukul 11:00 Wita, selanjutnya menuju ruang Kepala Kejaksaan Negeri Bitung, Senin (5/4/2021) Pukul 11:00 Wita.


Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Ketika dikonfirmasi terkait kedatangan Walikota Bitung tersebut menyampaikan, kedatangan beliau (Walikota-red) bersama Sekot hanya silaturahmi.


"Iya, kedatangan mereka hanya silahturahmi bukan memenuhi panggilan terkait permasalahan. Kedatangan ini juga saya berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kejari Bitung dengan Pemerintah Kota Bitung lebih ditingkatkan khususnya dalam upaya penanganan tindak korupsi di Kota Bitung," jelasnya.


Lanjutnya, kedatangan Walikota tadi juga meminta pendampingan sejak awal perancanaan pembangunan yang ada di Kota Bitung bukan hanya pihak Kejaksaan tetapi juga Kepolisian forkopimda yang lain untuk mendukung perencaan pembangunan.


"Tujuannya pemdampingan ini supaya dari awal ketika direncanakan sesuaru yang mau dibuat itu sudah kita ketahui bersama dan selalu kita akan menyampaikan bahwa "On The Track"  aturannya begini berada pada jalur yang benar. Ya itu yang harus dilaksanakan," kata Frenkie Son menutup perbincangan. (Ivan)


×
Berita Terbaru Update