Notification

×

Iklan

Iklan

Pengcab JMSI Kota Dumai Dilantik. Sekjen Mahmud Marhaba Apresiasi Terobosan Pengda Riau

Kamis, 01 April 2021 | 22:35 WIB Last Updated 2021-04-01T14:39:19Z


MAHMUD MARHABA

DUMAI KOMENTAR-Pengurus Pusat Jaringan Media Siber (JMSI) melalui Sekretaris Jendral (Sekjen) Mahmud Marhaba, memberikan apresisasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pengda JMSI Riau, yang mampu melebarkan sayap hingga ke tingkat cabang. 


“Saya kira ini adalah langkah maju serta bukti keseriusan dari pengurus daerah (Pengda) Jaringan Media Siber (JMSI) Riau, dimana dalam waktu singkat, sudah mampu melakukan terobosan lewat konsolidasi organisasi dengan melakukan pelantikan terhadap salah satu pengurus cabang JMSI yaitu Pengcab-JMSI Kota Dumai,”ujar Mahmud Marhaba usai menghadiri pelantikan di Kota Dmuai.


Pernyataan Mahmud Marhaba itu bukan tidak beralasan. Pasalnya dari semua Pangda JMSI se-Indonesia, baru Pengda Riau yang melakukan pelantikan pengurus cabang.


”JMSI Riau kan baru dilantik. Lalu melantik pengurus cabang kota Dumai, Nah…jika semua Pengda melakukan hal yang sama, maka sebelum tahun 2021 berakhir, kita sudah punya pengurus cabang di seluruh Indonesia. Ga usah terlalu berharap banyak. Paling tidak kita punya satu cabang dulu di setiap Pengda, maka terlihat jelas besarnya gaung JMSI,”jelas Mahmud.


Namun begitu kata Mahmud, bukan berarti Pangda yang lain tidak mampu membentuk Pengcab di Kabupaten dan kota. Kondisi pandemic covid-19 yang melanda Indonesia diakui sebagai  salahsatu factor terhambatnya konsolidasi dari setiap Pengda.


Sebagaimana tekad kita bersama yaitu membesarkan organisasi, maka konsolidasi wajib dijalankan oleh setiap  Pengda sampai ke tingkat bawah, guna memberikan dampak kepada masyarakat terlebih kepada pemerintah daerah, agar mereka tahu apa yang menjadi visi dan misi JMSI secara nasional.


“Saya berkeyakinan, bahwa pelantikan Pengcab JMSI Kota Dumai akan diikuti oleh daerah atau cabang lainnya di Indonesia,”tandas lelaki kelahiran kota Gorontalo ini.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update