Notification

×

Iklan

Iklan

Pengamanan Ketat di Jemaat GMIM "Yerusalem" Panji Yosua dan Aparat Kepolisian

Jumat, 02 April 2021 | 10:58 WIB Last Updated 2021-04-02T04:39:33Z

 


BITUNG KOMENTAR-Perayaan ibadah Jumat Agung Jemaat GMIM  "Yerusalem" Kelurahan Manembo_nembo atas, Kota Bitung, Sulawesi Utara dipimpin langsung oleh Ketua Jemaat Pdt Meike Kambey Walukow, M.Th berlangsung khusyuk dan aman lancar.


Dalam ibadah Jumaat Agung yang dirangkaian dengan Perjamuan Suci dihadiri oleh Jemaat GMIM "Yerusalem" ini, Pendeta Meike Kambey Walukow, M.Th  mengimbau kepada jemaat untuk selalu berbagi kasih melalui sengsara Tuhan Yesus Kristus di kayu salib.


"Melalui peristiwa Jumat Agung umat Kristiani dapat merefleksikan untuk meningkatkan keimanan dan hidup dalam perdamaian serta mengampuni sesama sesama manusia. Kita sebagai warga jemaat dan warga negara Indonesia, dalam mengatasi Covid 19 dan ancaman terorisme, bisa dijauhkan dari Covid 19 dan cepat berlalu, juga Terorisme akan berubah menjadi wajah persaudaraan," ujar Walukow.



Ia juga berterimakasih kepada jemaat GMIM "Yerusalem" ,atas dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga kedamaian dan ketenangan dalam beribadah juga kepada tim Panji Yosua jemaat GMIM "Yerusalem" juga kepada  Kapolres Bitung dengan Anggotanya yang sudah memberikan penjagaan ketat di lokasi Gereja GMIM "Yerusalem". Ibadah berlangsung dengan mengikuti protap kesehatan Covid 19.


Sementara itu Komandan Panji Yosua PKB GMIM wilayah Bitung XI yang juga Ketua Panji Yosua Jemaat GMIM "Yerusalem" Oldi Rembet didampingi Danru Regu 2 Panji Yosua Jemaat GMIM "Yerusalem" Yudy Najoan mengatakan, pihaknya akan Selalu menjaga keamanan yang ada di wilayah Bitung XI Gereja GMIM "Yerusalem" dan 10 Gereja lainya. Apalagi bulan ini kita di gemparkan dengan ulah teroris, oleh karena itu keamanan kita harus jaga.


"Kami akan  intens melakukan pengamanan di setiap Ibadah. Semua pengurus Panji Yosua diharapkan terlibat dalam menjaga jalannya ibadah di wilayah masing-masing," tandasnya sembari menambahkan, apabila masyarakat menemukan gelagat tak baik dari oknum-oknum yang ingin mengacaukan, segeralah menghubungi aparat keamanan supaya dapat ditindaklanjuti bersama. (Ivan)


×
Berita Terbaru Update