Notification

×

Iklan

Iklan

MM-HH Targetkan Januari Fasilitas di Lahan Pramuka Rampung dan Siap Digunakan

Kamis, 08 April 2021 | 22:57 WIB Last Updated 2021-04-08T14:58:04Z

 


BITUNG KOMENTAR-Hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) gerakan pramuka kwartir Kota Bitung ke VII, Kamis (8/4/2021) tadi siang. Wali Kota Bitung Maurits Mantiri didampingi Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar mengusulkan Paramuka di kelurahan menjadi satgas covid di posko penanganan covid. 


"Pandemi covid-19 tidak menganggu semangat gerakan pramuka untuk berkarya. Perwujudan semangat kepedulian terhadap penanganan COVID-19 harus ditunjukkan Pramuka, yang sampai saat ini bencana COVID-19 masih menjadi masalah besar bangsa Indonesia, juga di seluruh dunia," kata Mantiri.


Muscab digelar di Ruangan BPU Kantor Wali Kota dan ikut dihadiri Plt Ketua Kwarcab Kota Bitung, Leonardo Axel Galatang dan Ketua TP PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung. 


Dalam pembukaan Muscab, Leonardo atau biasa disapa Bung Axel meminta kesediaan Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Tangkudung untuk menjadi Ketua Kwartir cabang Kota Bitung. 


Maurits juga mengingatkan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 mengingat kasus penambahan pasien cenderung mengalami kenaikan. 


Maurits yang juga menjabat Mabicab menyinggung soal lahan untuk Pramuka seluas 9 hektar yang akan dilakukan tukar guling dengan PT MSM untuk pemanfaatan kegiatan pramuka, "Target Januari 2022 fasilitas di lahan Parmuka rampung dan bisa dimanfaatkan," kata Maurits. 


×
Berita Terbaru Update