Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Maut...... Anggota DPRD Manado Meninggal Dunia

Minggu, 25 April 2021 | 12:54 WIB Last Updated 2021-04-26T05:42:05Z


MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Kota Manado Maikel Stif Maringka, Minggu (24/04/2021), sekitar Pukul 04. 00 dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan 14 Februari, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea tepatnya di depan markas Kodam Merdeka.


Kendaraan milik Maikel yakni mobil Honda Brio warna Kuning  no. Pol  DB 1858LZ diduga melaju dengan kecepatan tinggi.


Sementara dari arah berlawanan, sebuah sepeda motor melaju dengan kecepatan yang sama pula.


Seperti diberitakan media online lokal, kendaraan milik Maikel berupaya menghindari sepeda motor, tapi karena kendaraan melaju dengan cepat, akhirnya kecelakaan tak dapat dihindarkan.


Mobil warna Kuning milik anggota DPRD kota Manado dari Fraksi Golkar ini terpental di sisi kiri jalan. Kondisi kendaraan Honda Brio rusak parah akibat tabrakan tersebut.


Sementara Maikel dalam kondisi tak sadarkan diri akibat mengalami benturan keras. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit.


informasi dari sejumlah warga di TKP, akibat tabrakan hebat itu korban sempat terpental keluar dari kaca jendela mobil setelah mobil menabrak pinggiran beton markas Kodam.


Sementara sepeda motor yang berboncengan tiga diduga juga salah seorang meninggal dunia akibat tabrakan itu. Kondisi motor hancur berantakan akibat lakalantas tersebut. (Jose).

×
Berita Terbaru Update