Notification

×

Iklan

Iklan

Jatuh di Sumur Sedalam Puluhan Meter, Anak Perempuan 9 Tahun Meninggal Dunia

Selasa, 06 April 2021 | 17:59 WIB Last Updated 2021-04-06T09:59:44Z


MINUT KOMENTAR-Peristiwa naas menimpah anak perempuan Citra Moghondatu berusia 9 Tahun, terjatuh ke dalam sumur dengan kedalaman  kurang lebih tiga puluhan meter.



Kejadian tersebut terjadi di Desa Saronsong II Lik IV, Kecamatan Airmadidi,  Kabupaten Minahasa Utara, Senin (05/04/2021), sekira pukul 17.00 WITA.



Informasi  berhasil dirangkum media ini, Citra terjatuh kedalam sumur ketika asik bermain dengan anak-anak lain di lokasi dekat dengan sumur itu.



Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Airmadidi, AKP. Mardy C Tumanduk, SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.



Ia pun mengatakan, proses evakuasi menolong anak perempuan Citra yang jatuh ke sumur yang dibantu tim basarnas, pihak pemerintah kecamatan airmadidi dan kelurahan Saronsong 2 bekerjasama dengan masyarakat cukup mengalami kesulitan.



” Namun berkat dari pertolongan Tuhan. Sehingga korban (Anak Citra) berhasil dievakuasi. Meski saat terevakuasi korban telah meninggal dunia,"ujar Kapolsek Airmadidi, Senin 05/04/2021) malam.



Tumanduk menambahkan, semuanya kembali kepada otoritas Tuhan Sang Pemilik Kehidupan, Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan Kekuatan dan Penghiburan Sejati.

Olivia pakasi

×
Berita Terbaru Update