Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah perayaan Paskah Dijamin Aman. Kapolres Minsel Ingatkan Jemaat Patuhi Protkes Saat Beribadah

Jumat, 02 April 2021 | 02:19 WIB Last Updated 2021-04-01T18:19:27Z


MINSEL KOMENTAR-Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK mengimbau warga Gereja untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 serta bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas. Jelang ibadah perayaan Paskah, 


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Minsel saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/04/2021), usai memimpin rapat perwira staf kesiapan pengamanan Ibadah Paskah tahun 2021.


“Kepada masyarakat, khususnya warga Gereja, umat Kristani, yang akan merayakan rangkaian ibadah Paskah, saya himbau agar tetap patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan ini,” ujar Kapolres. 


Menyikapi situasi kamtibmas beberapa hari terakhir ini, kaitan dengan adanya aksi terorisme, Kapolres Minsel menyatakan bahwa masyarakat tidak perlu takut atau panik, namun meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama dengan aparat keamanan TNI/Polri, menjaga stabilitas kamtibmas khususnya pada perayaan Paskah nanti.


“Kami akan melibatkan ratusan personel gabungan TNI/Polri yang bertugas dalam pengamanan Hari Paskah. Kami juga mengharapkan dukungan dan bantuan warga jemaat Kristen untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi guna terciptanya keamanan dan ketertiban, khususnya pada Ibadah Perayaan Paskah di wilayah Minsel,” tambah Kapolres.

Humas Polda Sulut

Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update