Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pra Launching Bitung Terang, Mantiri-Honandar: Ini Pijakan Awal Kami

Rabu, 07 April 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-04-07T09:01:10Z

 


BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE, Selasa (06/04/2021) menghadiri Pra Launching Bitung Terang yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari.


Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Ir Hendri Sakul, Kadis Pendidikan Julius Ondang serta Kadis Perhubungan Riccy Tinangon.


Dalam sambutanya Ir Maurits Mantiri mengatakan bahwa gebrakan Pra Launching Bitung terang ini merupakan pijakan awal untuk ditahun kedepan akan all out untuk diseluruh Bitung akan dipasang 1.000 titik lampu.


"Dan hari ini baru Pra dan pemasangannya di Kelurahan Manembo-nembo yang memang lokasi ini sangat layak untuk dipasang lampu jalan," tandas Mantiri.


Dirinya mengharapkan, dengan telah terpasangnya lampu jalan di Manembo-nembo juga dapat dijaga bersama-sama dengan masyarakat.


"Sebab fungsi lampu jalan, tidak hanya membuat terang saja. Melainkan dari sisi lalu lintas dan juga stabilitas, keamanan juga sangat membantu dan meminimalisir adanya kecelakaan dan aksi-aksi kejahatan seperti pencurian dan kriminal lainya," pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Ir Hendri Sakul, menambahkan bahwa memang, pemasangan lampu jalan di kelurahan manembo-nembo adalah merupakan langkah awal untuk menuju gebrakan Bitung terang benderang ditahun 2021 sebagaimana yang telah disampaikan Walikota Ir Maurits Mantiri di Musrenbang RKPD lalu.

×
Berita Terbaru Update