Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ajak Pemuda Muhamadiyah Jaga Keutuhan NKRI

Sabtu, 03 April 2021 | 03:13 WIB Last Updated 2021-04-02T19:13:01Z


SULUT KOMENTAR-Jumat (02/04/2021), Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. SE,  menghadiri pembukaan Tanwir 1 Pemuda Muhammadiyah bertempat di salahsatu Hotel di Manado.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dipilihnya Sulut sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Tanwir 1 Pemuda Muhammadiyah.


“Jadi atas nama pemerintah dan masyarakat Sulut, saya me nyampaikan ucapan terima kasih karena acara Tanwir 1 ini dipilih dan laksanakan di kota Manado Sulut,” kata Gubernur.


Selanjutnya Gubernur Olly mengajak semua pemuda Muhammadiyah untuk memiliki pemikiran visioner untuk kemajuan bangsa Indonesia.


“Saya harus katakana, bahwa pemuda harus mempunyai pemikiran pendobrak hari ini untuk 25 hingga 50 tahun kedepan untuk Indonesia yang lebih maju,”ulasnya.


Sebagai anak bangsa, termasuknya lapisan masyarakat terlebih unsur pemuda Muhammadiyah kiranya dapat menyatukan tekad dalam menjaga keutuhan NKRI.


“Saya mengajak kepada sleuruh generasi muda Muhammadiyah untuk bersatu dengan tujuan menjaga keutuhan negara kesatuan RI,” tegas Gubernur.


Disissi lain, Gubernur mengapresiasi keterlibatan semua pemuka agama dalam menjaga kerukunan serta keharmonisan di Sulut, dengan tidak membeda-bedakan suka dan atau agama tertentu.


“Kehadiran pimpinan umat dalam setiap kegiatan keagamaan menjadi contoh terjalinnya keharmonisan seluruh warga Sulut,”tandas Gubernur.

Olivia Pakasi

Wartawan komentar.co.id


×
Berita Terbaru Update