Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Sanggar Sungai dan Penataan Lingkungan, Bastari: KPS Merupakan Mitra Pemerintah

Selasa, 13 April 2021 | 12:14 WIB Last Updated 2021-04-13T04:25:32Z

 


BITUNG KOMENTAR-Balai Wilayah Sungai Sulawesi I gelar Sanggar Sungai dan Penataan Lingkungan Dalam Rangka Pembinaan Kemitraan Pemerintah Perguruan Tinggi Komunitas Peduli Sungai Tahun Anggaran 2021, di Sutanraja Minahasa Utara (Minut), Selasa (13/4/2021) pukul 9:30 Wita.


Melalui tema Balai Sungai dan Penataan Lingkungan kegiatan dilaksanakan dengan maksut dan tujuan  Penguatan Kemitraan Komunitas Peduli Sungai dengan harapan Komunitas Peduli Sungai dapat berbagi pengalaman bersama komunitas peduli sungai lainnya.


Antusiasme dari para KPS sendiri menambah hangat kegiatan Sanggar Sungai.Terlebih lagi dengan hadirnya beberapa Narasumber yang sangat ahli dalam hal sungai.


Kepala Balai Wilyah Sungai Sulawesi I Ir. Bastari M.Eng dalam sambutannya mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan peran tentang pentingnya air bagi kehidupan umat manusia.


"Komunitas sungai ini merupakan mitra pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan pengelolaan sungai," kata Bastari skaligus membuka secara resmi kegiatan Sanggar Sungai dan Penataan Lingkungan.


Sementara berita ini di publis, kegiatan pemberian materi oleh beberapa Narasumber, Edy, Sarjon Wiliam, dan Ferdy Pangalila masih berlangsung.

×
Berita Terbaru Update