Notification

×

Iklan

Iklan

Enam Kabag PD Pasar Kota Manado Diganti

Selasa, 06 April 2021 | 20:39 WIB Last Updated 2021-04-08T12:40:56Z


MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PD Pasar yang baru, Jootje Rumondor langsung melakukan pergantian jajaran Kepala Bagian (Kabag) di PD Pasar Kota Manado, beberapa jam usai dirinya diangkat sebagai Direktur Utama PD Pasar Kota Manado menggantikan Stenly Suwuh.


Pergantian dilakukan di Kantor Pusat PD Pasar Manado, komplek Pasar Paaldua. Mereka yang ditugaskan, yakni:


Kabag Umum: Alwin Mamuaja

Kabag Keuangan: Billy Regar

Kabag Perencanaan dan Penataan Pasar: Parmeswari Turangan

Kabag Retribusi dan Sewa Ruangan: Sandy Makalew

Kabag Pengawasan dan Ketertiban: Iwan Moniaga

Kabag Produksi dan Pengemasan: Carla Salendu

Para Kabag ini sebagian besar adalah wajah baru, yang diharapkan dapat bekerja maksimal untuk kemajuan perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Manado ini.


“Kerja bae-bae. Ini adalah tugas sekaligus kepercayaan yang harus kita laksanakan dengan baik,” pesan Oceng, sapaan akrab Jootje Rumondor.


Diketahui, Rumondor menerima Surat Keputusan (SK) Dirut PD Pasar Manado dari Sekda Kota Manado Micler CS Lakat di Kantor Walikota Manado, Jalan Balaikota Tikala, Senin (05/04/2021) malam.


Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) menitipkan pesan kepada Rumondor untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta profesional, dan tidak terjadi silang pendapat sesama karyawan.


Terlebih menjalin komunikasi baik antara pimpinan dewan direksi, para kabag serta Badan Pengawas.


“Berikan kesejukan, kedamaian serta saling tenggang rasa agar kebersamaan tetap terjaga,” pesan Walikota GSVL melalui Sekda Micler.

Jovan


×
Berita Terbaru Update