Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Motor Saling Tabrak di Jalan Trans Sulawesi. 1 Orang Tewas 2 Luka-Luka

Jumat, 30 April 2021 | 13:44 WIB Last Updated 2021-04-30T05:44:11Z

foto ilustrasi (ist) Jalan Trans Sulawesi
BOLMONG  KOMENTAR-Ddua sepeda motor saling tabrak di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Kuala Utara, Kaidipang, Bolmong Utara, Kamis (29/04/2021), sekitar pukul 16.30 WITA.


Melibatkan Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai Sul Brahma (43) berboncengan dengan Rum Amu (35).


Kontra Yamaha Mio GT warna merah-hitam bernomor polisi DB 2878 HB yang dikendarai Mastin Lamunte (42) berbocengan dengan Marlona Panigoro (42). Keempatnya merupakan warga Paku Selatan, Bolangitang Barat, Bolmong Utara.


Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor Yamaha Mio melaju dari Bolangitang menuju Boroko hendak membeli ikan di Kuala Utara. Lalu berhenti sejenak untuk menyeberang sambil menyalakan lampu sein kiri.


Tak lama kemudian sebuah truck melintas dari arah Gorontalo menuju Manado. Setelah truck melintasi TKP, pengendara Yamaha Mio Mastin Lamunte diduga tidak melihat ke belakang dan langsung berputar arah untuk menyeberang.


Saat bersamaan, dari arah yang sama muncul Honda Revo dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari.


Lakalantas sore itu mengakibatkan pembonceng Honda Revo, Rum Amu meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah. Sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuh.


Sementara itu Kapolsek Kaidipang Kompol I Made Sumadia, membenarkan adanya kejadian tersebut.


“Kami sudah mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Bolangitang. Lakalantas ini dalam penanganan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.


Humas Polda Sulut


×
Berita Terbaru Update