Notification

×

Iklan

Iklan

DPT BMI Sulut Resmi di Lantik

Kamis, 01 April 2021 | 16:27 WIB Last Updated 2021-04-01T08:27:35Z


MANADO KOMENTAR-Pelantikan Dewan Pimpinan Tonaas  BMI Sulawesi Utara yang dilakasanakan di NDC Resort Tongkaina Manado Senin, (29/03/2021).

 Pada acara pengukuhan pelantikan tersebut di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Sulawesi Utara Steven Liow, Kepala BNN Manado, AKBP Reno Bangkang, Camat Bunaken Darat, Boyke Pandean, Tokoh Adat Bantik, Panglima Komando, Tonaas Walak,  Tonaas Wanua, dan pasukan khusus Adat Bela Negara.acara tersebut berlangsung dengan aman tertib, dan lancar dalam acara tersebut juga sesuai dengan protap kesehatan  yang diwajibkan aturan Dinkes dalam hal ini pemerintah.

Tonaas Wangko, Royke Batara Ronoko mengungkapkan, keluarga besar BMI Sulawesi Utara berterima kasih kepada semua yang berpartisipasi dalam acara pengukuhan pelantikan DPT Brigade Manguni Indonesia Sulawesi Utara secara utuh.

 

 Lanjut Ronoko mengatakan, keluarga BMI selalu terdepan untuk mengayomi masyrakat serta dapat bersinergi dengan pemerintah agar masyarakat dapat melihat DPT-BMI Sulut benar benar ada untuk Sulawesi Utara serta dapat bersama sama dengan masyarakat untuk mewujudkan peningkatan rasa aman serta menjadi pilar kesatuan dan persatuan Bangsa  guna menciptakan iklim yang kondusif diwilayah Sulaeesi Utara.

 

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey.SE,  diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Sulwesi utara Steven Liow, menyampaikan ucapan selamat  berkarya dan bertugas serta tetap eksis kepada seluruh jajaran BMI, guna menjaga kerukunan, serta menyatakan NKRI harga mati sebagai tujuan utama.


Liow juga berharap, DPT BM Sulawesi Utara dapat bersama sama dengan pemerintah, berbagi tugas guna menciptakan rasa nyaman serta kesatuan yang utuh serta dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

"Untuk itu marilah kita jaga tanah Sulawesi Utara ini dengan dengan kepedulian hati dengan cara, saling menghormati, kepekaan, kepedulian tolong menolong antar sesama kita orang Sulawesi Utara,” tutup Steven Liow.

 

Wartawan komentar.co.id

olivia pakasi 


×
Berita Terbaru Update