Notification

×

Iklan

Iklan

Direksi PT Air Manado Tetap Bayar Dana Pension Karyawan Secara Bertahap

Kamis, 15 April 2021 | 23:42 WIB Last Updated 2021-04-19T15:51:21Z


MANADO KOMENTAR-Direksi PT Air Manado secara bertahap terus melakukan pembayaran dana pension bagi karyawan PT. Air  yang sudah pension. Itu lantaran pihak Asuransi Jiwa Bersama (AJB)selaku penyediah jasa asuransi seluluruh karyawan tidak lagi beroperasi.


Dengan terhentinya iuran pembayaran asuransi dana pension karyawan PT Air ke AJB, maka pihak Direksi harus menyimpan dana pension seluruh karyawan ke-kas PT Air,  yang sebelumnya biasa disetor ke-PT AJB, yang nantinya dikembalikan kepada karyawan ketika mereka pension.



“Jadi sejak PT Asurasi Jiwa Bersama (JB) dinyatakan koleps, pembayaran dana pension karyawan PT Air Manado sudah menjadi tanggungjawab kami direksi PT Air Manado. Setiap bulan karyawan menyetor iuran untuk masa tua mereka,”kata Direktur PT Air Manado James Karinda SH. MH kepada komentar.co.id pekan lalu di lantai dua kantor PT Air di kelurahan Pall Dua Manado.


Diketahui, sejak kepemimpinan Direktur PT Air Manado yang lama, yakni Ir Otniel Kojansouw pada tahun 2019, iuran karyawan PT Air Manado, tidak lagi diserahkan kepada PT Auransi Jiwa Bersama selaku penyediah jasa asuransi, karena perusahaan tersebut sudah dinyatakan koleps.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update