Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Meninggal Saat Bercinta, Kemaluan Si Kakek 'Nyangkut' Waduhhh

Minggu, 11 April 2021 | 21:40 WIB Last Updated 2021-04-11T15:28:36Z


KOMENTAR-Seorang kakek diangkut ke rumah sakit oleh tim medis setelah dilaporkan meninggal. 

Peristiwa ini mengundang rasa penasaran warga sekitar, ketika tim medis lewat. Pasalnya, kepala perempuan itu tersembul keluar dan menggeliat mencari udara, meski sudah tersembunyi dibalik kain selubung mayat.


Dilansir dari Mirror, Jumat , perempuan itu diduga adalah pekerja seks komersil (PSK) yang disewa si kakek. Nahas baginya, di tengah senggama, pria tua yang menyewa jasanya meninggal dunia dan kemaluannya tersangkut di vagina dia.


Dalam dunia kedokteran, kondisi yang disebut penis calvatus ini sangat jarang terjadi pada manusia. Walaupun bukan mustahil dan bukan baru pertama kali terjadi. Biasanya kondisi tak nyaman itu hanya terjadi selama beberapa detik saja.


Diyakini fenomena ini disebabkan oleh kontraksi dari otot-otot wanita saat orgasme. Vagina dilapisi dengan pegunungan otot, suatu waktu bisa saja otot-otot itu bergerak menekan.


Belum diketahui lokasi pasti kejadian ini, namun diduga kuat rekaman mengejutkan itu diambil di daratan China. Saking populernya, video ini telah ditonton lebih dari 140 ribu kali.


×
Berita Terbaru Update