Notification

×

Iklan

Iklan

Cherish Luntungan Dianggap Layak Jadi Ketua KNPI Bitung, SGL : Beliau Berjiwa Sosial

Rabu, 14 April 2021 | 16:34 WIB Last Updated 2021-04-14T08:36:39Z

BITUNG KOMENTAR-Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bitung, salah satu kader Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Cherish Luntungan mendapat dukungan dari mantan Ketua DPRD Kota Bitung Santy Gerald Luntungan dan sejumlah LSM.


Nama mantan Ketua LSM Adat Waraney Puser In’tana Toar Lumimuut Kota Bitung itu cukup menguat bersaing dengan sejumlah kandidat lainnya.


Tak main-main sejumlah penggurus dan anggota LSM tersebut telah memberikan dukungan kepadanya,"Kami sangat mendukung sangat mendukung ketua kami untuk ikut berkompetisi dan bertarung," ucap Reynaldy Taroreh salah satu pengurus LSM Manguni Indonesia.


Selain itu, diketahui sosok Cherish Luntungan ini sangat-sangat peduli terhadap warga yang terdampak covid-19. Terbukti dengan pemberian aneka bahan pokok kepada sejumlah warga dan wartawan di Kota Bitung lewat pemberitaan oleh beberapa media online dan cetak.


Menurut Cheris, ide untuk membantu warga yang terdampak virus covid-19 muncul ketika dirinya mendapat informasi bantuan yang disalurkan pemerintah belum merata.


Selanjutnya, dukungan datang dari mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung.


"Tidak melihat adanya hubungan kekeluargaan tetapi, disini saya melihat pribadi dari Cherish, apalagi dirinya dari dulu sampai saat ini masih berjiwa sosial. Terlebih beliau juga merupakan lulusan fakultas Ekonomi Unifersitas Klabat sosok beliau dalam memimpin sudah teruji, Cheris layak untuk maju dan kami siap memberikan dukungan,” ucap singkat Luntungan saat wawancarai media ini, Rabu (14/4/2021).


Cherish juga menyampaikan bahwa, dirinya sangat berterimakasih karena sudah dipercayakan.


"Saat ini saya sudah menyiapkan lahan Pertanian seluas 50 hektar bagi masyarakat untuk diberdayakan masyarakat dalam mendongkrak perekonomian di era pandemi Covid-19". Kata Cheris yang pada tanggal 14 Mei akan dilantik sebagai Ketua Manguni Indonesia Kota Bitung.

×
Berita Terbaru Update