Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Manado Suharto Ishak Kiu, Reses 1 Tahun 2021, di Perumahan Pemda Kairagi Weru

Kamis, 08 April 2021 | 18:21 WIB Last Updated 2021-04-08T10:21:43Z


MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Manado Suharto Ishak Kiu, S. Sos, menggelar reses pertama tahun 2021 di Kompleks perum Pemda Kelurahan Kairagi Weru Lingkungan IV Manado pada hari Kamis (08/04/2021).



Reses dibuka dengan penyampaian Suharto Ishak Kiu terkait kewajiban Anggota DPRD dalam pelaksanaan Reses. Dia menjelaskan, 

kegiatan reses dilakukan lewat amanat undang-undang, dimana setiap wakil rakyat harus turun di Dapil masing-masing dengan biaya dari pemerintah.



“Ini adalah reses pertama saya di tahun 2021. Anggota DPRD Manado dalam setahun, diberikan kesempatan 3 kali melakukan reses di Dapil masing-masing untuk menjemput aspirasi dari masyarakat,” jelas Suharto didampingi istri tercinta Aneke Papuling.


Lewat sesi tanya jawab, Anggota fraksi Gerindra DPRD Manado itu, menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat sekitar  vaksinasi, akses jalan dan air bersih.



Lalu Suharto Ishak Kiu menjelaskan, bahwa beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga akan menjadi prioritas untuk diperjuangkan."Semua aspirasi akan saya bawah ke sidang paripurna DPRD Manado bersama pimpinan dan anggota DPRD Manado untuk diperjuangkan.


“Jadi masalah vaksinasi yang diminta warga akan saya sampaikan kepada instansi terkait yakni dinas kesehatan untuk memberikan ruang kepada para Lansia yang mau di vaksin. Lalu soal akses jalan Kairagi Weru dan Air bersih akan saya sampaikan ke Dinas PUPR. Khusus vaksin, tolong didata semua lansia dan diserahkan kepada staf DPRD,"ujar Suharto  sekaligus menutup reses.



Dalam reses tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana masyarakat yang hadir menggunakan masker. Tempat duduk yang disediakan juga berjarak satu meter.


Sesi terakhir dalam reses adalah foto bersama masyarakat dan anggota DPRD Suharto Ishak Kiu bersama Ibu.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update