Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Dewan Manado Lily Binti Reses di Kelurahan Mahkeret Barat

Sabtu, 10 April 2021 | 13:05 WIB Last Updated 2021-04-21T05:06:58Z


MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD kota Manado dari Fraksi Partai Golkar, Lily Binti, SE, Jumat (9/4) menggelar masa reses pertama di tahun 2021 dengan menyerap aspirasi masyarakat kelurahan Mahkeret Barat.


Dalam reses masyarakat menyampaikan aspirasi mengusulkan melakukan perbaikan jalan menjadi paving, kemudian lampu penerangan jalan dan adanya penumpukan sampah yang sudah tidak diangkat.


Srikandi cantik Partai Golkar, Lily Binti menyatakan siap membawa semua aspirasi dan keluhan masyarakat kepada Pemerintah kota Manado.


“Semua aspirasi ini akan kita kawal bersama, memasuki pemimpin yang baru di kota ini akan membuat apa yang direncanakan semoga dapat dilaksanakan,” ucap Libin sapaan akrabnya.


Lebih lanjut, anggota DPRD 3 periode itu meminta data lengkap lokasi yang perlu diprioritaskan dalam usulan pembangunan.


“Pala-Pala boleh masukan data, titik-titik mana yang akan dipasangkan lampu jalan, selanjutnya perbaikan drainase,” ujarnya sembari mengingatkan masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan.


Turut hadir, Dinas PUPR, PLN, PT. Air Manado, Camat Wenang, tokoh masyarakat dan agama serta masyarakat Kelurahan Mapanget Barat.

Jovan


×
Berita Terbaru Update