Notification

×

Iklan

Iklan

Wow Kabar Menarik.....Pembalap Yamaha SRT Valentino Rossi di "Kurung"

Rabu, 31 Maret 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-03-31T10:00:43Z


QATAR KOMENTAR-Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello bakal menghabiskan waktu satu pekan lagi di Qatar. Namun aturannya cukup ketat, keduanya nggak boleh jauh-jauh atau keluyuran dari hotel tempatnya menginap.

Dikutip dari Corsedimoto, Selasa (30/3/2021) Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello 'dikurung' dalam hotel. Kedua kekasih ini tidak bisa bergerak bebas, lantaran harus memenuhi protokol kesehatan.

Semua aktivitas harus dilakukan di dalam hotel, misalnya makan hanya boleh dilakukan di kamar, tidak memungkinkan untuk berkeliling atau ke restoran.

Namun hotel menawarkan hiburan, termasuk kolam renang privasi, para pebalap juga disiapkan tempat berlatih di gym secara terpisah. Ini dilakukan Dorna untuk menghindari penularan Covid-19.

Momen 'terkurung' selama menanti gelaran seri kedua MotoGP juga dilaporkan pacar Valentino Rossi melalui jejaring sosial instagram pribadinya.

"Berada di sini untuk MotoGP kami tinggal (dengan benar) ditutup di dalam hotel yang terlindungi, seperti "gelembung" untuk menghindari kontak dari luar. Kami bisa menikmati teras sedikit, dan saya hanya perlu mengambil beberapa foto bagus (di tempat tidur). Hallo teman-teman! Salam dari kamar hotel," cerita Francesca seperti dilihat detikcom, Selasa (30/3/2021).

Selain Rossi, beberapa pebalap lain juga turut membawa pacarnya. Seperti Enea Bastianini, dengan Alice, dan Luca Marini bersama Marta.

Seperti diketahui Sirkuit Losail sendiri tidak hanya menghelat seri pertama, tapi juga pada seri kedua yang bertajuk MotoGP Doha, pada 4 April 2021.

Meski Valentino Rossi tak bisa meraih hasil maksimal di MotoGP Qatar. Sang pacar, Francesca Sofia Novello yang turut hadir di arena memberi semangat kepada pujaan hatinya itu. Francesca sepertinya tidak mau melihat Rossi berlama-lama bersedih.
Lewat Instagram pribadinya, Francesca mengunggah di InstaStory sebuah kata-kata bijak. Kata-kata itu bertuliskan 'Never give up because great things take time'.

Francesca Sofia Novellodiketahui ikut menemani langsung Rossi menjalani seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Sejak beberapa hari lalu dia membagikan momennya saat berada di Qatar. Termasuk ketika berada di paddock dan pinggir lintasan memberikan dukungan langsung pada The Doctor.

×
Berita Terbaru Update