Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kawangkoan Tewas Lakalantas Trans Sulawesi

Senin, 08 Maret 2021 | 15:42 WIB Last Updated 2021-03-08T07:42:19Z


MINSEL KOMENTAR-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil kontra sepeda motor terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Kawangkoan Bawah, Amurang Barat, Minahasa Selatan (Minsel).



Melibatkan mobil Toyota Kijang bak terbuka bernomor polisi DB 8080 EA yang dikemudikan Stanley Sumakul (57), warga Kumelembuai, kontra sepeda motor Suzuki matic DB 2134 FS dikendarai Jendri Thomas (24), warga Kawangkoan Bawah.



Informasi berdasarkan hasil olah TKP pihak kepolisian dan keterangan saksi mata, sepeda motor melaju dari Amurang menuju Kapitu dengan kecepatan tinggi. Ketika melintasi tikungan di TKP, sepeda motor keluar jalur ke sisi kanan.



Naas, pada saat bersamaan datang mobil tersebut dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat, tabrakanpun tak terhindarkan. Pengendara sepeda motor terlempar ke sisi kiri jalan dan mengalami luka cukup serius hingga tak sadarkan diri.



“Korban sempat dievakuasi ke Rumah Sakit GMIM Kalooran Amurang untuk mendapatkan perawatan medis, namun kemudian meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polres Minsel, Iptu Hadi Siswanto.




Lanjut Kasatlantas, pihaknya juga sudah mengamankan pengemudi mobil beserta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.



“Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut. Kami mengimbau masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dan tetap fokus saat berkendara guna mencegah terjadinya pelanggaran bahkan kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.



Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel

×
Berita Terbaru Update