Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Walikota Manado Terpilih. Richard Sualang Kembali Pimpin Perbasi Manado

Sabtu, 06 Maret 2021 | 20:35 WIB Last Updated 2021-03-06T12:35:46Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota Manado terpilih dr Richard Sualang kembali t pimoin organisasi Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Manado periode 2021-2025 setelah terpilih dalam  Musyawarah Kota (Muskot) Pengcab Perbasi Manado Sabtu (06/03/2021).



Terpilihnya dr Richard Sualang disaksikan langsung Ketua Harian Pengprov Perbasi Sulut Clay Dondokambey.


Usai terpilih secara aklamasi, Sualang berkeinginan lebih dari Perbasi Manado yang memasuki periode kedua di bawah pimpinannya.


Sualang dalam sambutannya mengatakan, prestasi dapat membangkitkan semangat masyarakat Kota Manado khususnya lewat olah ràga basket.



Dia kemudian meminta seluruh klub lebih giat membina atlet usia 14 hingga 21 tahun guna dipersiapakan dalam berbagaikompetisi.


"Kemajuan olah raga basket dimulai dari pembinaan lewat club secara profesional. Saya berharap olah raga ini bisa berprestasi bukan hanya di tingkat lokal tetapi sampai ketingkat yang lebih tinggi,"tandas mantan Anggota DPRD Sulut ini.



Sementara Ketum Pengprov Perbasi Sulut, Adriana Dondokambey, yang diwakili Ketua Harian Perbasi Sulut, Clay Dondokambey, mengharapkan sinergitas dari kepengurusan di Manado dan Sulawesi utara, sehingga sapat menciptakan prestasi yang lwbih baik.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update