Notification

×

Iklan

Iklan

Tujuh Anggota Polri Terima Penghargaan Kapolres Bitung

Senin, 15 Maret 2021 | 22:58 WIB Last Updated 2021-03-15T14:58:39Z

 


BITUNG KOMENTAR_Tujuh anggota Polre Bitung menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Bitung AKBP. Indrapramana h., S.I.K. pada upacara pemberian penghargaan yang berlangsung di lapangan apel Polres Senin (15/3/2021) pukul 08:00 WITA.


Personil yang menerima penghargaan tersebut berdasarkan penilaian pimpinan telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas kerja yang baik dalam tugasnya sehari-hari dengan membentuk Kampung Tangguh Nusantara dan melaksanakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah tugas nya.


Berikut daftar personil penerima Penghargaan Kapolres Bitung sebagai berikut :


*) Pembentukkan Kampung Tangguh Nusantara di kampung Batu Angus Kel.Kasawari Kec. Aertembaga sehingga mendapat penilaian sebagai Juara 3 tingkat Polda Sulut


AKP. May Diana Sitepu, S.H., S.I.K. (Kapolsek Aertembaga)

Ipda. Agustinus Koraag (Kanit Binmas Polsek Aertembaga)

Aiptu. Ruhyat Upuolat (Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasawari Kec. Aertembaga)

*) Melaksanakan PPKM berbasis Mikro di 3 kelurahan wilayah hukum Polsek Matuari yaitu Kel. Girian Atas, Kel. Girian Indah, Kel. Manembo-nembo Atas sehingga mengubah dari status Zona Merah menjadi Zona Kuning (Zona Resiko Ringan akan Penyebaran Covid-19) sebagai berikut : 


Kompol. Andri Permana, S.I.K. (Kapolsek Matuari)

Aipda. Marulak Silalahi (Bhabinkamtibmas Kelurahan Girian Atas Kec. Girian)

Aipda. Dolvi Sinadia (Bhabinkamtibmas Kelurahan Girian Indah Kec. Girian)

Bripka. Adrian Maringka (Bhabinkamtibmas Kelurahan Manembo-nembo Atas Kec. Matuari)

Penyerahan penghargaan disaksikan oleh Wakapolres Bitung Kompol. Prevly Nevy Tampanguma, S.H., bersama para pejabat utama, perwira staf, Brigadir dan PNS Polri Polres Bitung.


Kapolres Bitung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasih dari personil Polres Bitung sehingga situasi Kamtibmas di Kota Bitung masih tetap berjalan dengan aman dan kondusif yang perlu dijaga dan ditingkatkan lagi.

×
Berita Terbaru Update